Home >  Berita >  Peristiwa

Aksi Oknum Polisi di Pekanbaru yang Letuskan Senjata Api Dipicu Cemburu Lihat Istri Selingkuh

Aksi Oknum Polisi di Pekanbaru yang Letuskan Senjata Api Dipicu Cemburu Lihat Istri Selingkuh
Ruang Provost Polda Riau, tempat oknum ini diperiksa, Jumat siang (Foto: Chairul Hadi)
Jum'at, 12 Agustus 2016 15:45 WIB
Penulis: Chairul Hadi
PEKANBARU - Bidang Propam Polda Riau memeriksa Bripka J, anggota Direktorat Reserse Narkoba yang meletuskan senjata apinya usai cekcok di halaman parkir Kantor Samsat Pekanbaru, Jumat (12/8/2016) siang tadi, pukul 11.30 WIB.Dugaan awal, aksi koboi itu dipicu lantaran Bripka J cemburu melihat istrinya berinisial FO bersama pria lain yang juga polisi, yang dinas di Direktorat Lalu Lantas Polda Riau berinisial Briptu BS. FO dan BS didapati berdua di mobil.

"Keributan ini diduga karena J menduga istrinya selingkuh. Diduga karena kecemburuan," ungkap Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, saat ditemui GoRiau.com di ruangannya, Jumat siang.

Saat ini, kata Guntur, Bripka J, Briptu BS dan FO sudah diperiksa di Bid Propam Polda Riau. "Kita akan tindak, termasuk kode etiknya," sebut AKBP Guntur Aryo Tejo.

Ads
Diberitakan sebelumnya, aksi J ini sempat disaksikan oleh sejumlah orang di Kantor Samsat, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Riau. Tiba-tiba J menembakkan senjata api ke ban mobil milik istrinya. ***

Kategori : Peristiwa
www www