Home >  Berita >  Umum

Rolla Bawata: Kesadaran Masyarakat Memproteksi Dirinya Masih Kurang

Rolla Bawata: Kesadaran Masyarakat Memproteksi Dirinya Masih Kurang
Direktur Utama MNC Life Rolla Bawata didampingi RBD Medan Mei Lin saat konfrensi pers di Medan, Kamis (11/8/2016). (James Aries)
Kamis, 11 Agustus 2016 14:45 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Kesadaran masyarakat di Indonesia untuk memproteksi dirinya lewat asuransi jiwa masih sangat kurang. Untuk mengantisipasi hal ini, masyarakat perlu diedukasi terkait dengan pentingnya memberikan perlindungan (proteksi) terhadap diri sendiri yang saat ini sudah bisa memilih paket investasi plus asuransi.


“Lesunya perekenomian ikut mempengaruhi minat masyarakat untuk berinvestasi di asuransi. Lesunya perekonomian ternyata tidak membuat MNC Life menahan diri untuk mengembangkan bisnisnya. Ekspansi semakin gencar dilakukan dengan memperluas jaringan pemasaran di sejumlah daerah, termasuk di Medan,” ujar  Direktur Utama MNC Life Rolla Bawata dalam konfrensi pers di Kantor Pemasaran MNC Life Jalan Orion Medan, Kamis (11/8/2016).

Lebih lanjut Rolla Bawata mengatakan, industry asuransi teruji bisa bertahan saat ekonomi sedang krisis. Saat banyak perusahaan tutup dan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) di saat yang sama MNC Life memberikan peluang karir untuk bisa mendapatkan penghasilan.

Sementara itu, Regional Business Director MNC Life Medan I, Jalan Orion Mei Lin menyampaikan bahwa masyarakat kota Medan saat diedukasi untuk mengetahui arti pentingnya asuransi pasti akan memilih paket asuransi yang terintegrasi dengan investasi.

“Unit Link Investasi menjadi pilihan tertinggi di kota Medan karena selain berinvestasi jangka panjang, pemilik investasi juga bisa memproteksi dirinya,” tandaas Mei Lin.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Ekonomi, Gonews Group, Medan
www www