Home >  Berita >  Umum
Info Lalu lintas

Lalu Lintas Siang Jelang Sore di Kota Medan

Lalu Lintas Siang Jelang Sore di Kota Medan
Lalu lintas di kawasan Jalan Gatot Subroto Medan.
Kamis, 11 Agustus 2016 16:32 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Setiap kali jam pulang sekolah, pukul 13.00 WIB sampai 14.00 WIB Jalan MT Haryono mulai dari Medan Mall akan tersendat dan laju kendaraan melambat karena banyaknya kendaraan yang tumpah ke jalan ini untuk menjemput anak sekolah Perguruan Methodist 2 Medan, Kamis (11/8). Laju kendaraan melambat sampai ke persimpangan Jalan Thamrin dan Jalan Sumatera.Pantauan Go Sumut di beberapa ruas jalan kota Medan, siang jelang sore ini arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto Medan ramai lancar, Jalan S Parman juga pada jam-jam pulang sekolah akan tersendat mulai dari persimpangan Jalan Kejaksaan Medan sampai di depan sekolah Santo Thomas Medan.

Sore hari, beberapa ruas jalan juga akan tersendat saat jam pulang kantor dan jam keluar anak sekolah yang sudah sejak lama mengadopsi full day school (sekolah sehari penuh). Seperti di Jalan Setia Budi mulai dari Tanjung Rejo sampai ke persimpangan Jalan Setia Budi-Dr Mansyur akan tersendat pada pukul 16.00 WIB saat anak sekolah Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah pulang dan menunggu jemputan.

Aktifitas masyarakat kota Medan, terutama yang menggunakan kendaraan roda dua, roda tiga dan roda empat perlu bijak dalam memilih jalur lintas untuk menghindari daerah-daerah yang rawan kemacetan lalu lintas.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Gonews Group, Medan
www www