Home >  Berita >  Medan

BNN Sumut Berikan Penghargaan pada 2 Kecamatan di Medan

BNN Sumut Berikan Penghargaan pada 2 Kecamatan di Medan
Camat Medan Petisah, Rakhmat Adisyah Putra saat menerima ucapan selamat dari Gubsu. (Yusuf Ahmad)
Kamis, 11 Agustus 2016 15:02 WIB
Penulis: Yusuf Ahmad
MEDAN - Badan Narkotika Nasional (BNN) Wilayah Sumatera Utara memberikan penghargaan kepada dua kecamatan di kota Medan, yaitu kecamatan Medan Perjuangan dan Kecamatan Medan Petisah, pada acara memperingati hari anti narkotika internasional (HANI) tahun 2016 yang di selenggarakan di lapangan Merdeka Medan, Rabu (10/8/2016) kemarin.


Pemberian penghargaan kepada dua kecamatan tersebut dianggap sebagai mitra dan memiliki dedikasi dalam pemberantasan narkotika dimasing-masing kecamatan. Seperti di kecamatan Medan Perjuangan yang telah bekerjasama dengan BNN Polresta Medan dan Kodim 0201/BS telah berhasil memberantas narkotika di kawasan Masjid Taufik dan di Kecamatan Medan Petisah d kawasan Kampung Kubur yang kini dikenal sebagai kampung sejahtera.

Camat Medan Petisah, Rakhmat Adisyah Putra mengatakan, terwujudnya kampung sejahtera berkat kerjasama yang baik antara Pemerintah Kota Medan, BNN, Polresta dan Kodim. Artinya, yang paling penting ialah daya tangkal dari masyarakat kampung sejahtera itu sendiri agar kampungnya bebas dari narkoba.

"Mari bersama-sama kita berdayakan seluruh masyarakat kota Medan khususnya generasi muda untuk menolak peredaran narkotika, sehingga tidak ada lagi tempat untuk beredarnya narkotika dikota Medan, "tegas Rakhmat.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Medan, Hukrim, Umum
www www