Home >  Berita >  Umum

Sosok Mayat Wanita Ditemukan di Kebun Sawit Deli Sedang

Sosok Mayat Wanita Ditemukan di Kebun Sawit Deli Sedang
Ilustrasi (Google)
Selasa, 09 Agustus 2016 22:30 WIB
Penulis: Abyan
MEDAN - Warga Desa Tanah Abang, Dusun Dua, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita yang diketahui bernama Nurhazanah alias Bunda (37), pada Selasa, (9/8/2016), di kebun sawit yang lokasinya tak jauh dari rumah kostnya.Kasat Reskrim Polres Deli Serdang AKP ‎Teuku Fathir Mustafa mengatakan, mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga bernama Juli Ginting sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu ia hendak pergi memanen sawit, setelah menemukan mayat tersebut Juli langsung memberitahukan istrinya.

"Setelah memberitahukan penemuan mayat pada istrinya, kemudian istri Juli Ginting menyampaikan temuan mayat itu kepada Syafrina Yanti yang merupakan kakak korban," kata AKP Teuku Fathir Mustafa kepada Gosumut, Selasa (09/08/2016) sore.

Selanjutnya penemuan mayat korban yang diketahui bekerja di sebuah kafe ini, langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian setempat. Kemudian, pihak Kkepolisian langsung turun kelokasi dan melakukan olah TKP.

"Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang mengetahui kejadian, dan dari oleh TKP yang dilakukan tim identifikasi‎ Polres Deli Serdang, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Pihak Keluarga‎ jenazah pun sudah menerima kejadian ini, jadi kami tidak melakukan penyelidikan lanjut," tutupnya.

Pihak keluarga korban sendiri telah menulis surat pernyataan untuk meminta agar jenazah tersebut tidak di autopsi. ‎Surat pernyataan ini ditanda tangani oleh abang kandung, kakak kandung dan ponakan dari almarhum.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Hukrim, Gonews Group, Deli Serdang
www www