Home >  Berita >  Medan

Melawan saat Ditangkap, Ketua Begal Ditembak Polisi

Melawan saat Ditangkap, Ketua Begal Ditembak Polisi
Ilustrasi
Senin, 08 Agustus 2016 23:56 WIB
Penulis: Abyan
MEDAN - Seorang pelaku begal berinisial P alias Cintay (21) warga Jalan Sidomulyo, Tembung, terpaksa diamankan petugas Reskrim Polsek Medan Baru, dengan timah panas di kedua kakinya karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap petugas."Pelaku ditangkap di kawasan Perumnas Simalingkar, ketika sedang berboncengan dengan pacarnya. ?Saat diamankan pelaku melakukan perlawanan kepada petugas. Sudah kita beri tembakan peringatan, tapi pelaku tetap melarikan diri. Terpaksa, petugas memberikan tindakan tegas dan terukur " kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic, Senin (08/08/2016).

Lebih lanjut Ronni mengatakan, pelaku P merupakan ketua begal yang kerap beraksi di sejumlah wilayah di Kota Medan. Pelaku P terkenal sadis dalam setiap menjalankan aksi kriminalitasnya. "Pelaku merupakan ketua begal. Setiap melakukan aksinya pelaku tidak segan- segan melukai korbannya " ucap Ronni Bonic.

Kepada Petugas, pelaku P mengaku telah 21 kali menjalankan aksi kejahatannya. "Paling banyak pelaku beraksi di wilayah hukum Polsek Medan Baru," ujar Ronni.

Ads
Dari tanggan pelaku, petugas mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor Suzuki Satria FU, uang Rp300 ribu, satu buah pisau, satu unit hp, baju dan celana.

Selain pelaku P, petugas juga berhasil menangkap tiga rekan pelaku lainnya, yaitu? S alias Ade (19), AS alias Pian (32) warga Sidomulyo, Tembung, dan RA (17) warga Jalan M Yacub Medan.
Editor : Arif
Kategori : Medan, Gonews Group, Hukrim, Peristiwa, Umum
www www