Home >  Berita >  Umum
Info Lalu Lintas

Jalan di Kota Medan Ramai Lancar

Jalan di Kota Medan Ramai Lancar
Arus Lalu Lintas di Jalan Ahmad Yani Medan (James Aries)
Senin, 08 Agustus 2016 12:37 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Pantauan arus lalu lintas sejak pagi hingga siang hari di beberapa ruas jalan kota Medan pada Senin (8/8/2016) ramai lancar.Jalan Setia Budi tepatnya di Simpang Pemda Medan pagi tadi ramai lancar, kendaraan roda dua dan roda empat antri hingga mencapai 500 meter untuk menunggu pergantian lampu lalu lintas (Traffic light).

Sementara penumpukan kendaraan terjadi di Jalan Jamin Ginting Medan, tepatnya jalan menuju Berastagi. Penumpukan ini disebabkan banyaknya truk bermuatan.

Kemudian untuk arus lalu lintas di kawasan pusat kota seperti di Jalan Balai Kota dan Jalan Ahmad Yani terpantau ramai lancar. Tidak ada kemacetan lalu lintas di kawasan ini.

Sama halnya di Jalan Perdana, Jalan Kejaksaan dan Jalan Pengadilan terpantau ramai lancar. Namun di kiri-kanan Jalan Pengadilan mobil parkir dan kawasan pengadilan dijaga ketat aparat Kepolisian karena ada sidang perkara Mantan Gubsu Gatot Pujonugroho. Dan petugas dari Satuan Lalu Lintas terlihat mengatur kendaraan di persimpangan Jalan Kejaksaan dan Jalan Diponegoro Medan.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Peristiwa, Gonews Group, Medan
www www