Home >  Berita >  Peristiwa

Bocah 12 Tahun Tewas saat Mandi di Kolam Renang Medan Denai

Bocah 12 Tahun Tewas saat Mandi di Kolam Renang Medan Denai
Ilustrasi tenggelam
Senin, 08 Agustus 2016 07:23 WIB
Penulis: Abyan
MEDAN -Seorang bocah yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) ditemukan tewas tenggelam saat berenang di kolam renang Jalan Jermal 12, Kecamatan Medan Denai, Minggu (07/08/2016) sore.Informasi yang diperoleh GoSumut, bocah SD yang msih duduk dikelas VI, diketahui bernama Rendi (12) warga Jalan Denai, Gang Mula Jadi, Kecamatan Medan Denai.

Sebelum tewas, korban bersama dua rekannya menggunakan sepeda untuk berenang. Sedihnya, ketika tengah asyik bermain air di kolam, tanpa diduga korban terpeleset dan tenggelam di lokasi kejadian.

Pengunjung yang sempat melihat mencoba menolong korban dan langsung membawanya ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama. Sayang, belum lagi tim medis melakukan perawatan, nyawa korban tidak tertolong dan akhirnya Rendi meninggal dunia.

"Saya dapat kabar anak ku meninggal dunia karena tenggelam sore tadi, saat berenang di Kolam Jermal 12," kata Polah (46), ayah korban dengan wajah sedih.

Ads
Polah mengungkapkan, hingga kini pihak keluarganya belum mengetahui penyebab pasti anaknya tewas."Belum tau bang. Aku dapat kabar anak ku sudah meninggal dunia," ungkapnya lagi.

Sementara, petugas Kepolisian dari Polsek Medan Area dan tim Identifikasi Polresta Medan langsung turun ke lokasi melakukan identifikasi jasad korban.

Kapolsek Medan Area, Kompol M Arifin, mengaku saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Benar, ada bocah tewas tenggelam. Penyebabnya masih kita selidiki dan Personil sudah turun ke lokasi kejadian dan rumah duka," kata Arifin.
Editor : Arif
Kategori : Peristiwa, Umum, Gonews Group, Medan
www www