Home >  Berita >  Peristiwa

2 Rumah dan 1 Bengkel Las Hangus Dilalap si Jago Merah

2 Rumah dan 1 Bengkel Las Hangus Dilalap si Jago Merah
2 rumah dan 1 bengkel las hangus terbakar. (Abyan)
Senin, 08 Agustus 2016 19:50 WIB
Penulis: Abyan
MEDAN - Dua rumah dan satu gudang‎ di Jalang Galang, Kelurahan Pandau Hulu, Kecamatan Medan Perjuangan, hangus dilalap si jago merah, Senin (8/8/2016) sore. Kebakaran ini sempat membuat warga sekitar panik dan dengan peralatan seadanya berusaha memadamkan api yang berkobar.Menurut salah Seorang warga, Iwan Tulang, diduga kebakaran karena hubungan arus pendek listrik dari salah satu rumah kosong? yang baru ditinggal pindah pemiliknya.

"Kebakaran terjadi sekitar jam 17.00 WIB. Karena lampu di rumah itu setiap hari tetap hidup" kata Iwan tulang kepada Gosumut.

Karena banyak bahan yang mudah terbakar dan angin bertiup cukup kencang, api dengan cepat membesar dan menjalar kerumah warga lainnya. Akibatnya satu bengkel las yang berada disebelahnya ikut terbakar.

Ads
"Sedikitnya ada enam unit mobil pemadam kebakaran Pemko Medan yang tiba dilokasi kejadian. Setelah hampir satu jam lamanya, api baru dapat dijinakkan petugas," terangnya.

Saat ini, petugas Kepolisian dari Polsek Medan Timur masih melakukan olah TKP, guna mengetahui penyebab pasti terjadinya kebakaran. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.
Editor : Arif
Kategori : Peristiwa, Umum, Gonews Group, Medan
www www