Home >  Berita >  Olahraga

Try Out ke Medan, Petinju PON Aceh Mulai ada Peningkatan

Try Out ke Medan, Petinju PON Aceh Mulai ada Peningkatan
Petinju Aceh yang dipersiapkan untuk PON XIX di Bandung, melakukan uji coba di Medan. [Foto Istimewa]
Minggu, 07 Agustus 2016 17:05 WIB
Penulis: Joniful Bahri
BIREUEN - Sebanyak lima petinju Aceh yang dipersiapkan untuk mengikuti PON XIX di Bandung, Jawa Barat pada September mendatang mulai menunjukan peningkatan saat uji coba (try out) dengan petinju di Medan, Sumatera Utara.Try out tersebut berlangsung selama tiga hari dan berakhir Minggu (7/8/2016) di salah satu sasana tinju di Kota Medan. Sebelumnya mereka mengikuti Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) di Banda Aceh.

“Dua dari lima petinju PON Aceh yang melakukan uji coba ke Medan selama tiga hari belakangan ini telah menunjukkan perkembangan yang signifikan dengan harapan mereka dapat meraih medali,” kata Ketua tim monitoring Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Aceh, Mulyadi yang juga Ketua Wasit Hakim Tinju Aceh kepada GoAceh, Minggu (7/8/2016).

Kelima atlet tinju Aceh tersebut adalah Wahyudi, (Bireuen) Insanul Sabri (Banda Aceh), Suryadi dan dua petinju putri yakni Salsabila dan Rika Damayanti (Banda Aceh).

Ads
Pelatda di Banda Aceh, ke lima petinju Aceh yang dipersiapkan pada PON XIX di Bandung yang dijadwalkan pada 17-26 September mendatang terus digembleng oleh dua pelatih tinju Nasional, Rahman Boga dan Harry Maitimu.

Editor : Kamal Usandi
Kategori : Olahraga, Gonews Group
www www