Home >  Berita >  Peristiwa

Pengamat: Medan tak Layak jadi Kota Metropolitan

Pengamat: Medan tak Layak jadi Kota Metropolitan
Kerusakan jalan di Kota Medan
Minggu, 07 Agustus 2016 20:25 WIB
Penulis: Yusuf Ahmad
MEDAN - Masih banyak ditemukannya jalan rusak dan berlubang di Kota Medan, membuat julukan Kota Metropolitan seolah hilang.Pengamat lingkungan, Jaya Arjuna mengatakan bahwa Kota Medan tepat kalau dijuluki sebagai kota berlubang, dan status predikat kota metropolitan pun tidak layak untuk disematkan. Hal itu disebabkan banyaknya jalan di Kota medan yang rusak, sehingga menampilkan citra buruk kepada masyarakat luar.

"Parahnya lagi, para pengguna jalan kerap mengeluhkan jalan rusak dan sering mengakibatkan kecelakaan lalu lintas," ucap Jaya kepada GoSumut, Minggu (7/8/2016).

Jaya sangat menyayangkan kondisi yang berlangsung dari tahun ke tahun. Kendati baru diaspal namun pada tahun berikutnya sudah rusak kembali. "Sehingga, anggaran APBD Pemko Medan tersedot ke itu-itu saja setiap tahunnya," tutupnya.

Ads
Pantauan di sejumlah Kota Medan, buruknya jalan dapat dilihat di Jalan Menyerang VII Simpang Amplas, Jalan Klambir V, Jalan Denai, Jalan Kapt.Muslim, Jalal Bilal, Jalan Sriwijaya dan beberapa jalan lainnya.
Editor : Arif
Kategori : Peristiwa, Umum, Gonews Group, Medan
www www