Home >  Berita >  Peristiwa

Jalan Sriwijaya Medan Rusak Parah, Pemko Medan Tutup Mata

Jalan Sriwijaya Medan Rusak Parah, Pemko Medan Tutup Mata
n Sriwijaya bersinggungan dengan Jalan Abdullah Lubis rusak parah. (James Aries)
Minggu, 07 Agustus 2016 19:05 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Jalan di kota Medan masih banyak yang tidak layak digunakan, baik karena rusak maupun berlubang.Temuan GoSumut, Minggu (7/8/2016) di Jalan Sriwijaya yang bersinggungan dengan Jalan Abdullah Lubis Medan rusak parah. Jalan di depan sekolah Nanyang Zhi Hui ini sudah lama. Dimana saat hujan lebat mengguyur kota Medan, maka jalan ini akan menjadi kubangan. Karena air yang tergenang. Akibatnya pengguna jalan terutama sepeda motor sering tertipu saat melintas, karena sulit membedakan mana jalan yang masih rata dan jalan yang berlubang.

Menurut salah seorang warga yang tinggal di kawasan tersebut, jalan rusak itu sudah berlangsung lama, lebih satu tahun. "Kami warga sini juga sudah menyurati pemerintah kota Medan agar menaruh perhatian dan memperbaiki Jalan Sriwijaya ini," katanya.

Bahkan informasinya, dalam waktu dekat akan ada perbaikan jalan. Informasi itu disampaikan kepala lingkungan setempat yang ujung-ujungnya meminta pengertian warga untuk memberikan bantuan dana operasional. Karena pengaspalan informasinya akan diadakan malam hari.

"Kepling datang memberitahu bahwa jalan ini akan di aspal. Hanya saja Kepling meminta pengertian kita untuk memberikan uang bantuan operasional, padahal yang saya tahu itu kan tugasnya Pemko lewat Dinas Bina Marga, bukan tugasnya Kepling," tutur warga yang menolak memberikan namanya.

Ads
Dari pantauan, arus lalu lintas di kawasan itu sangat padat, terutama pada jam masuk sekolah dan jam pulang sekolah.
Editor : Arif
Kategori : Peristiwa, Umum, Gonews Group, Medan
www www