Home >  Berita >  Medan
Info Lalu Lintas

Awas! Jalan Karya Sei Agul ada Pengerukan Parit

Awas! Jalan Karya Sei Agul ada Pengerukan Parit
pengerukan parit
Minggu, 07 Agustus 2016 10:28 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Arus lalu lintas pagi ini Minggu (7/8/2016), ramai lancar dan tidak ada kemacetan.Pantauan GoSumut, lalin di beberapa ruas jalan seperti di Jalan Setia Budi, Jalan Jamin Ginting terpantau ramai lancar. Namun di beberapa persimpangan yang menuju ke arah luar kota, seperti Berastagi dan ke arah Jalan Sisingamangaraja Medan, mengalami penumpukan.

Sementara di Jalan T Amir Hamzah, Jalan Kapten Muslim persis di pasar Sei Sikambing Medan agak tersendat karena masih banyak pedagang yang menjajakan jualannya sampai ke badan jalan, motor dan becak yang parkir di badan jalan. Pasar ini sudah bertahun-tahun tak bisa ditertibkan.

Pada hari-hari biasa juga terlihat sama, meskipun ada Satpol PP yang berjaga-jaga di pasar Sei Sikambing, tapi tetap saja arus lalu lintas di kawasan ini tersendat.

Ads
Untuk Jalan Karya Sei Agul Medan, tepatnya masuk dari Jalan T Amir Hamzah, ada pengerukan parit. Tanah bekas pengerukan berupa lumpur ditumpahkan ke sisi jalan sampai menyentuh badan jalan. Sehingga pengguna jalan yang melintasi kawasan ini dihimbau berhati-hati, karena bekas tanah dan lumpur bekas pengerukan licin. Kemudian di siang hari banyak debu yang mengganggu pandangan dan mata.
Editor : Arif
Kategori : Medan, Gonews Group, Peristiwa, Umum
www www