Home >  Berita >  Medan

Polresta Medan Grebek Tempat Prostitusi

Polresta Medan Grebek Tempat Prostitusi
Ilustrasi
Jum'at, 05 Agustus 2016 13:44 WIB
Penulis: Abyan
MEDAN - Sebuah lokasi yang diduga menjadi tempat prostitusi di Medan, Sumatera Utara (Sumut), Jumat pagi (05/08/2016) di grebek Aparat Kepolisian Polresta Medan. Dalam penggerebekan tersebut, petugas menemukan alat kontrasepsi, paket narkoba jenis sabu dan alat isapnya.Penggerebekan sendiri berlangsung di Jalan Nikel, Kecamatan Medan Area. Saat warga sekitar yang melihat Polisi datang secara tiba-tiba langsung heboh, dan mengerumuni tempat penggerebekan.

Di lokasi penggerebekan, petugas berseragam 'Turn Back Crime' ini langsung menyisir dan memeriksa setiap sudut tempat. Sejumlah warga yang dicurigai pun tak luput dari pemeriksaan petugas.

Tidak hanya menemukan sejumlah alat kontrasepsi dan paket sabu, petugas juga menemukan timbangan elektrik, mesin judi jackpot beserta koinnya, uang tunai dan beberapa telepon genggam.

"Dalam penggerebekan lokasi ini kita mendapatkan paket sabu dan alat isapnya, mesin jackpot beserta koinnya dan banyak alat kontrasepsi," kata Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto yang didampingi Kasat Narkoba Polresta Medan Kompol Boy J Situmorang.

Ads
Selain mendapatkan barang bukti tersebut, Polisi juga mengamankan enam orang yang diduga pemakai narkoba.

"Dari ke enam orang ini, diantara mereka ada transgender, ada juga dua oknum PNS Pemprov Sumut. Mereka kedapatan lagi isap sabu," sebut Mardiaz.

Saat ini ke enam orang yang diamankan tersebut, beserta barang bukti dibawa ke Mapolresta Medan untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Editor : Arif
Kategori : Medan, Gonews Group, Hukrim, Umum, Peristiwa
www www