Home >  Berita >  Umum

Didiamkan 1 Tahun, Korban Peluru Nyasar Datangi Polsek

Didiamkan 1 Tahun, Korban Peluru Nyasar Datangi Polsek
Rahmad, korban peluru nyasar, mendatangi Polsekta Medan Area ingin mempertanyakan kelanjutan penyelidikan kepolisian yang sudah mengendap setahun, Jumat (5/8/2016). (Tribun Medan)
Jum'at, 05 Agustus 2016 16:37 WIB
Penulis: Abyan
MEDAN - Rahmat Nainggolan (42) warga Jalan Sutrisno Gang Mangga, Kelurahan Kota Matsum I, Kecamatan Medan Area, Jumat siang (5/8/2016) mendatangi Polsek Medan Area, untuk mempertanyakan kasus peluru nyasar yang sudah satu tahun belum ada respon."Udah setahun kasus saya ini tidak ada tindak lanjutnya. Makanya datang saya kesini mau jumpai Pak Kapolsek untuk menanyakan kelanjutan penyelidikan kasus ini,” kata Rahmat di SPKT Polsek Medan Area.

Rahmat menjelaskan, kejadian yang menimpa dirinya terjadi pada (27/4/2015) lalu. Ketika itu, dirinya sedang berada di rumah untuk mempersiapkan dagangan yang hendak dijual. Ketika berada didapur, tiba-tiba peluru tajam mengenai bagian kanan kepalanya. Akibat peristiwa itu, korban sempat dirawat disalah satu rumah sakit yang ada di Medan Area.

“Pas kejadian, kepala saya berdarah. Saya juga kaget, ntah darimana asal peluru tersebut,” terangnya.

Tidak lama berselang ketika menunggu Kapolsek, akhirnya Rahmat dan keluarganya dibawa ke lantai dua Polsek Medan Area untuk dipertemukan dengan Kapolsek Medean Area, Kompol M Arifin untuk membahas kasus tersebut.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Peristiwa, Hukrim, Gonews Group, Medan
www www