BANDA ACEH - Akhir pekan nanti, Persiraja akan kembali menjamu tamunya PSPS Pekanbaru dalam pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) B di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Sabtu (6/8/2016). Sebelumnya, andalan Persiraja sekaligus top skor ISC B sementara, Fahrizal Dillah sempat absen membela tim Lantak Laju karena cedera. Namun, pada sesi latihan kemarin, Dillah terlihat sudah berlatih kembali.

"Alhamdulillah udah sembuh bang, doakan saja bisa tampil maksimal nanti," ujar Dillah di sela-sela latihan.

Kembalinya ujung tombak Lantak Laju memuat skuat asuhan Akhyar Ilyas ini semakin pede, apalagi di pertemuan pertama saat bertandang ke Pekanbaru, Dillah dkk berhasil memetik poin penuh. Saat itu Persiraja menang 2-1, salah satu gol dicetak Fahrizal Dillah.

Bermain di kandang Persiraja, tentu tidak mudah bagi PSPS untuk mencuri angka, dari empat laga yang sudah dilangsungkan, jangankan kalah, Persiraja tidak kebobolan satu gol pun.

Hanya saja, pada laga terakhir saat menghadapi Bintang Jaya, Laskar Rencong hanya menang 1-0. Tentu jumlah gol yang tidak banyak dibanding tiga laga kandang sebelumnya, berhasil menjinakkan Ayam Kinantan PSMS Medan (3-0), Persebo Musi Raya (3-0) dan PS Bangka (3-0).