MEDAN - Sore ini masyarakat pengguna jaringan media sosial dihebohkan dengan  beredarnya video dari rekaman CCTV, yang menampilkan aksi dua orang laki-laki yang berseragam Polisi bertindak arogan dengan memukuli seorang siswa dan operator warnet yang berada di Jalan Menteng Raya sebelah Rumoh Kuphi Atjeh Kota Medan. Dari video yang diunggah pada Kamis (4/8/2016) itu, menjelaskan jika kejadian terjadi pada Rabu (3/8/2016) tepat pukul 07.25 WIB. Dimana kedua orang Polisi mendatangi seorang siswa yang sedang duduk di depan komputer. Kemudian terlihat seperti di introgasi, selanjutnya salah satu petugas menghampiri operator warnet.

Dan selanjutnya, seorang Polisi melayangkan pukulan dan tendangan kearah tubuh operator warnet. Sontak operator itu bingung dan berusaha melindungi dirinya dari amukan pria bertubuh besar itu.

Aksi pemukulan sempat berhenti sejenak, kemudian Polisi itu melanjutkan serangannya. Bahkan terlihat dari CCTV oknum petugas ingin menghancurkan layar monitor komputer yang dipergunakan operator warnet, namun tidak jadi.

Selang beberapa saat, oknum yang marah itu mencekik dan memukul perut siswa yang seragam putih abu-abu, kemudian melanjutkan introgasinya.

Hingga berita ini diturunkan, GoSumut masih berusaha mendapat konfirmasi dari Polsek Medan.