Home >  Berita >  Medan
Info Lalu lintas

Hati-hati Melewati Jalan Diponegoro, Ada Perbaikan Trotoar Jalan

Hati-hati Melewati Jalan Diponegoro, Ada Perbaikan Trotoar Jalan
Suasana arus lalu lintas di Jalan Maulana Lubis sampai ke Raden Saleh ramai lancar,, Kamis (4/8/2016) (James Aries)
Kamis, 04 Agustus 2016 11:18 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Pantauan arus lalu lintas di kota Medan, Kamis (4/8/2016) secara keseluruhan ramai lancar. Seperti di Jalan Imam Bonjol, Jalan Zainul Arifin ramai lancar. Sama halnya dengan Jalan Setia Budi, Jalan S Parman dan Jalan Gatot Subroto.Selain itu, arus lalu lintas di beberapa ruas jalan setiap pagi yang mengalami kemacetan ada di seputaran Jalan Brigjend Katamso persisnya di persimpangan Jalan Katamso dengan Jalan AH Nasution.

Sementara Jalan Diponegoro sedang ada pembongkaran trotoar jalan, akibatnya jalan menyempit karena ada truk pengangkut yang berhenti untuk mengangkut semen pembatas trotoar yang dibongkar. Pengguna jalan yang melintasi kawasan ini dihimbau berhati-hati dan tidak memacu laju kendaraannya.

Sementara di Jalan Maulana Lubis sampai ke Jalan Raden Saleh terpantau ramai lancar. Antrian kendaraan di jalan Raden Saleh menumpuk karena menunggu lampu traffic light dari merah ke hijau.

Adanya operasi Patuh yang digelar di beberapa ruas jalan mengingatkan seluruh pengguna kendaraan agar mematuhi aturan lalu lintas dan kelengkapan surat-surat dalam mengemudikan kendaraannya.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Medan, Gonews Group, Peristiwa, Umum
www www