MEDAN - Pantauan arus lalu lintas di kota Medan, Kamis (4/8/2016) secara keseluruhan ramai lancar. Seperti di Jalan Imam Bonjol, Jalan Zainul Arifin ramai lancar. Sama halnya dengan Jalan Setia Budi, Jalan S Parman dan Jalan Gatot Subroto. Selain itu, arus lalu lintas di beberapa ruas jalan setiap pagi yang mengalami kemacetan ada di seputaran Jalan Brigjend Katamso persisnya di persimpangan Jalan Katamso dengan Jalan AH Nasution.

Sementara Jalan Diponegoro sedang ada pembongkaran trotoar jalan, akibatnya jalan menyempit karena ada truk pengangkut yang berhenti untuk mengangkut semen pembatas trotoar yang dibongkar. Pengguna jalan yang melintasi kawasan ini dihimbau berhati-hati dan tidak memacu laju kendaraannya.

Sementara di Jalan Maulana Lubis sampai ke Jalan Raden Saleh terpantau ramai lancar. Antrian kendaraan di jalan Raden Saleh menumpuk karena menunggu lampu traffic light dari merah ke hijau.

Adanya operasi Patuh yang digelar di beberapa ruas jalan mengingatkan seluruh pengguna kendaraan agar mematuhi aturan lalu lintas dan kelengkapan surat-surat dalam mengemudikan kendaraannya.