Jelang Pertarungan DKI 1

Tepis Isu Tinggalkan Teman Ahok, Malam Nanti Timses Resmi Dibentuk, Nusron Ketua Dan Amalia Jadi Sekretaris

Tepis Isu Tinggalkan Teman Ahok, Malam Nanti Timses Resmi Dibentuk, Nusron Ketua Dan Amalia Jadi Sekretaris
Nusron Wahid. (net)
Rabu, 03 Agustus 2016 16:51 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Sejumlah partai pendukung Ahok, yakni Nasdem, Hanura dan Golkar sudah mendukung Basuki T. Purnama alias Ahok maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Ahok pun sudah memutuskan akan melaju melalui partai politik. Guna menggalang kekuatan dan mensuskan langkah Ahok, nanti malam rencananya akan dikukuhkan tim sesnya.

Beberapa partai pendukung Ahok juga menepis kabar dimana para partai pengusung akan meninggalkan relawan cagub petahana yang tergabung dalam Teman Ahok tersebut.

Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, Bestari Barus, menyatakan tiga parpol pendukung Ahok akan melakukan pertemuan dengan Teman Ahok untuk membentuk tim pemenangan nanti malam, Rabu, (03/08/2016).

Pertemuan tersebut rencananya akan digelar di kantor DPP Nasdem di Gondangdia, Jakarta Pusat.

Ads
"Jadi enggak ada tuh yang dibilang Teman Ahok ditinggalkan atau dikatakan say goodbye. Kami akan undang mereka untuk rapat tim pemenangan ini," kata Bestari kepada sejumlah wartawan di Balai Kota.

Bestari juga membenarkan bahwa Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Nusron Wahid menjadi ketua tim pemanangan dan juru bicara Teman Ahok Amalia Ayuningtyas menjadi Sekretaris Tim Pemenangan.

"Amalia jadi sekretaris. Nanti juga di rapat akan tahu tim apa yang akan menangani siapa dan apa, seperti itu," jelasnya. (***)
www www