Jelang Pertarungan DKI 1

Risma-Sandiaga Pasangan yang Cantik Menurut PAN

Risma-Sandiaga Pasangan yang Cantik Menurut PAN
Ilustrasi.
Rabu, 03 Agustus 2016 16:40 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Setelah resmi diusung Gerindra dan PKS, Sandiaga Uni sepertinya juga menyedot perhatian sejumlah partai politik lain. Sebut saja PAN, dimana mereka tak segan-segan mengatakan jika Sandiaga disandingkan dengan Risma merupakan pasangan yang cantik.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN, Eddy Soeparno. Dimana ia menilai Pilkada DKI 2107 akan lebih menarik jika Sandiaga Uno dipasangkan dengan Tri Rismaharini.

Keduanya disebut bakal menjadi petarung tangguh melawan calon incumbent Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok."Ya kita lihat ada beberapa nama yang beredar antara lain Bu Risma, Sandiaga Uno. Saya pikir pendapat pribadi saya, kalau kombinasi Risma dengan Sandiaga Uno, rasanya kombinasi yang cantik itu," kata Eddy, Rabu (3/8/2016).

Menurutnya, Sandiaga yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS ini memang sosok tokoh muda yang energitic, berhasil didalam dunia usaha sehingga perlu dipertimbangkan untuk didukung maju sebagai kandidat bakal calon Gubernur DKI.

Ads
"Tapi kita lihat bahwa mungkin harus digandengkan kekuatannya dengan pasangan calon yang lain, untuk bisa maju menjadi penantang tangguh terhadap incumbent," ujarnya.

Ia mengatakan sampai saat ini partainya masih melakukan komunikasi dengan partai lain dan menggodok beberapa nama yang muncul, kemungkinan tidak lama lagi akan diputuskan siapa yang diusung oleh PAN untuk Pilkada DKI 2017."Belum, ya PDIP juga masih belum, kita masih menunggu juga hasil diskusi internal bagaimana baru kita putuskan dalam waktu dekat," tandasnya. (***)
Kategori : Gonews Group, Umum, Politik
www www