Home >  Berita >  Umum

Kapolres Binjai Minta Masyarakat Jaga Daerah

Kapolres Binjai Minta Masyarakat Jaga Daerah
Kapolres Binjai AKBP Rendra Salipu
Rabu, 03 Agustus 2016 20:02 WIB
Penulis: Darma Putra
BINJAI - Kapolres Binjai AKBP Rendra Salipu meminta elemen masyarakat di Kota Binjai untuk terus membina hubungan baik dan saling menjaga kondusifitas daerah sehingga tetap aman.
Rendra mengatakan, Polri akan selalu mengantisipasi hal-hal yang akan terjadi kepada masyarakat dan umat beragama agar tidak terjadi bentrokan seperti yang terjadi di Kota Tanjung Balai.

"Kepolisian selalu berupaya mengajak seluruh potensi selalu berupaya dalam menjaga kondusifitas Binjai," ujarya di hadapan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) yang ada di Binjai, yang ditulis Rabu (3/8/2016).

Lebih lanjut pihaknya mengungkapkan gagasannya untuk membuat kampung antinarkoba, karena peredaran narkoba saat ini sudah memasuki level bahaya sehingga dapat membuat  masarakat tak terkendali.

"Rencana ini akan kami lakukan secepatnya. Polisi juga hanyalah manusia biasa tanpa dukungan dari masyarakat sekalian tak mampu berbuat apa-apa. Jadi, kami minta bantuan dari masyarakat," katanya.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Hukrim, Gonews Group, Binjai
www www