Home >  Berita >  Peristiwa

Jelang KLB PSSI Ancol, La Nyalla Kirim Pesan Khusus

Jelang KLB PSSI Ancol, La Nyalla Kirim Pesan Khusus
Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mataliti Mahmud. (istimewa)
Rabu, 03 Agustus 2016 14:40 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Ketua Umum PSSI (non-aktif), La Nyalla Mahmud Mattaliti, mengirimkan pesan kepada semua anggota yang mengikuti KLB PSSI. Pesan dari La Nyalla disampaikan kepada hadirin oleh Plt Ketum PSSI terpilih, Hinca Panjaitan.

KLB PSSI digelar di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (3/8/2016). Dalam acara tersebut La Nyalla tidak bisa hadir karena masih menjalani proses hukum yang menimpanya.Dalam pesannya, La Nyalla menyampaikan beberapa hal diantaranya komitennya mundur dari jabatan Ketum PSSI jika yang memintanya adalah voters.

Menurutnya, dalam beberapa kesempatan ia selalu mengatakan siap mundur asalkan permintaan itu bukan pihak ketiga yang tidak bersinggungan dengan PSSI."Saya konsisten dan akan mengembalikan mandat itu kepada saudara sekalian. Terima kasih kepada Menpora yang sudah mencabut pembekuan PSSI," kata pria 57 tahun.

Selain itu, dia juga mengutarakan dukungannya terlaksananya KLB yang diharapkan bisa memilih ketua umum baru dan meminta semua elemen atau keluarga besar PSSI untuk kembali bersatu.

Ads
"Saya meminta semua keluarga PSSI untuk bersatu kembali. Semua tokoh yang pernah terlibat dalam dualisme harus diterima kembali ke rumah besar PSSI. Saya mendukung agar organisasi ini dipimpin oleh orang yang telah teruji. Agar PSSI diisi oleh orang-orang yang peduli dan bekerja untuk sepak bola. PSSI harus dihindarkan dari perusak sepak bola. Saya hanya berharap doa dari anggota agar bisa tabah dalam menjalani masalah saat ini," tutup pesan La Nyalla. (***)
Editor : Muslikhin Effendy
Kategori : Peristiwa, Olahraga
www www