Home >  Berita >  Hukrim

Bergerak Cepat Polisi Tangkap Pembunuh Masitah

Bergerak Cepat Polisi Tangkap Pembunuh Masitah
Kapolres Aceh Timur saat berbincang dengan tersangka pembunuh Masitah
Rabu, 03 Agustus 2016 21:06 WIB
Penulis: Isma

IDI – Aparat kepolisian di Aceh Timur bergerak cepat dalam mengungkap kasus pembunuhan terhadap Masitah binti Yusuf, (26) warga Dusun Bantayan, Gampong Paya Dua, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur. Korban ditemukan bersimbah darah dalam keadaan krtitis sekitar pukul 06.00 WIB, Rabu (3/8/2016).

Korban yang mengalami luka tusuk dan sayatan di sejumlah bagian tubuhnya, sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun sekitar jam 09.00 WIB korban meninggal dunia di RSUD dr Zubir Mahmud, Idi. 

“Tersangka adalah SKR Bin Zainal, (24) warga Dusun  Kuta Batee, Gampong Bale, Kecamatan Samalanga, Kabupaten Bireuen. Ia kami tangkap di tempat persembunyian yang tidak jauh dari lokasi kejadian,” kata Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, melalui Kasat Reskrim AKP Budhi Nasuha.

Menurut AKP Budhi, dalam pemeriksaan pihaknya, tersangka SKR mengaku, bahwa dirinya memiliki hubungan khusus dengan korban. Pelaku juga menyebutkan memebunuh karena sakit hati. “Itu pengakuan tersangka. Namun motif utamanya masih kita dalami,“ katanya. 

Ads
Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat setempat, yang telah membantu pihak kepolisian dalam mengungkap kasus pembunuhan ini. “Penangkapan tersangka, juga tidak terlepas dari bantuan masyarakat setempat. Dengan peran serta masyarakat dipastikan akan mempermudah tugas polisi,” katanya.

Editor : TAM
Kategori : Hukrim, Gonews Group
www www