Cita Citata Laporkan Amri ke MKD karena Anggota DPR Itu Pinjam Rp 250 Juta dan Sudah Punya Pasangan

Cita Citata Laporkan Amri ke MKD karena Anggota DPR Itu Pinjam Rp 250 Juta dan Sudah Punya Pasangan
Cita Citata dengan pengacaranya usai melaporkan Amri ke MKD DPR. (GoNews/HR)
Selasa, 02 Agustus 2016 15:49 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Cita Citata mengungkapkan alasan mengapa putus dari sang kekasih, Amrullah Amri Tuasikal. Dia mengaku melakukannya karena meminjami Amri Rp 250 juta dan telah ditipu anggota DPR itu.

Cita yang sebelumnya dipojokkan netizen karena dianggap tak bisa menjaga hubungan dengan sang anggota dewan akhirnya memilih mengungkap alasannya.

Pelantun "Sakitnya Tuh di Sini" itu memaparkan, Anggota DPR/MPR RI 2014-2019 tersebut selama ini sudah memiliki kekasih lain. Bahkan, Cita tak segan mem-posting bukti percakapan dengan wanita yang diungkapkan sebagai pacar asli Amri.

"Cita sorry, di sini saya mau jelasin masalah ini, pertama saya di selingkuhin sama kamu, hampir tiap hari saya udahin Amri, tapi Amri nggak mau. Dia bilang dia mau selesaikan hutang dia ke kamu, karena dia bilang ke saya, dia pinjam 250 juta, dia minta waktu samai awal puasa," tulis pesan yang diungkapkan dari kekasih Amri.

Ads
Dalam pesan tersebut tercantum fakta keduanya sudah memiliki anak, tapi masih belum menikah sampai saat ini. Namun, Cita memastikan Amri sudah mengembalikan semua utang kepada dirinya.

"Jika seperti ini kondisinya apa saya harus melanjutkan hubungan saya? Never judge someone without knowing the whole story... Alhamdullilah uang yang dia pinjam ke saya sudah balik full karena keluarganya punya itikad baik untuk menyelesaikan dan banyak lagi kebohongan yang dia buat... semoga setelah saya tidak ada lagi korban selanjutnya," tulis Cita panjang lebar.

Tak mau dianggap cari sensasi belaka, Cita Citata pun akhirnya resmi melaporkan Amri ke MKD DPR, Selasa (2/08/2016) siang. (***)
Sumber : Rimanews.com
Kategori : Gonews Group, Peristiwa, Politik
www www