Home >  Berita >  Umum

Ada "Kolam Ikan" di Jalan Thamrin Medan

Ada Kolam Ikan di Jalan Thamrin Medan
Genangan air yang menyerupai kolam ikan.
Selasa, 02 Agustus 2016 11:08 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Arus lalu lintas di Jalan Thamrin Medan melambat karena ada genangan air menyerupai kolam ikan. Genangan air ada di seberang Thamrin Plaza itu, sampai mendekati Simpang Jalan Asia Medan.Menurut keterangan salah satu tukang becak yang biasa mencari penumpang dekat lokasi genangan air, air yang tergenang akibat saluran air parit yang penuh dan tersumbat, akibatnya air tumpahan digunakan PT Kereta Api Indonesia yang sedang membangun rel ganda, untuk menyiram jalan yang berdebu jadi tergenang.

"Biasanya disedot pakai mesin penyedot, entah kenapa hari ini belum ada penyedotan," kata tukang becak Jalan Thamrin Medan.

Pantauan arus lalu lintas lainnya di kota Medan berjalan normal dan tidak ada kemacetan panjang. Tumpukan kendaraan hanya ada di persimpangan traffic light. Kemudian arus Lalu lintas di Jalan Pemuda, Jalan Palang Merah dan Jalan Sudirman terpantau ramai lancar.

Pengguna jalan yang melintasi Jalan Thamrin dihimbau berhati-hati karena genangan air dan cenderung licin. Operasi Patuh yang digelar Polisi Lalu Lintas tetap dijankan agar pengguna kendaraan melengkapi surat dan kelengkapan berkendara saat akan bepergian dari rumah.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Peristiwa, Gonews Group, Medan
www www