Medan - Proyek ramp on/off fly over Amplas tidak kunjung selesai di kerjakan, akibatnya jalan menjadi sangat macet. Berdasarkan pantauan Go Sumut, Senin (1/8/2016), proyek tersebut menutupi setengah luas jalan. Jalan hanya muat untuk dilalui dua mobil saja. Proyek ramp on/off tersebut sudah mulai di kerjakan sejak bulan Januari 2016, namun sampai dengan sekarang tidak ada tanda - tanda proyek tersebut selesai. Dan di lokasi proyek masih terlihat alat berat yang sedang beroperasi.

Masyarakat yang berada di sekitar proyek, Maruli Hutasuhut mengatakan, proyek tersebut sangat mengganggu pengguna jalan. Menurutnya jika masyarakat hendak menuju Patumbak dan Amplas, tidak jarang mereka melewati fly over Amplas, karena jika menunggu kemacetan di bawah fly over, bisa lebih banyak memakan waktu.

Seorang petugas dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan, Torang Adil mengatakan, petugas tidak bisa berbuat apa-apa. Menurutnya, pagar proyek yang menutupi separuh jalan ditambah lagi dengan adanya lampu merah membuat jalanan macet total.

"Masyarakat harus mengerti dengan keadaan tersebut, karena jika pembangunan proyek Ramp On /Off selesai, toh masyarakat sendiri yang akan menikmati," pungkasnya.