Home >  Berita >  Umum

Fly Over Pulobrayan akan Runtuh, Apabila tak Diperbaiki

Fly Over Pulobrayan akan Runtuh, Apabila tak Diperbaiki
Badan jalan yang rusak dan berlubang di fly over Pulobrayan, membahayakan pengguna jalan yang melintas, Senin (1/8/2016) (Yusuf Ahmad)
Senin, 01 Agustus 2016 18:33 WIB
Penulis: Yusuf Ahmad
MEDAN -  Seorang pengguna jalan, Ihsan, mengatakan, kondisi jalan di fly over yang berlubang dan tergenang air, bukan saja mengancam keselamatan pengendara namun juga bisa membuat bangunan flyover tersebut itu runtuh.“Bangunan fly over ini bakalan runtuh, kalau tidak cepat diperbaiki. Kerusakan ini sangat membahayakan pengguna jalan yang melintas, apalagi pada saat malam hari,” ungkapnya.
Pantauan GoSumut, Senin (1/8/2016).

Menurutnya, kondisi disebagian badan jalan di kedua sisi fly over kondisi aspalnya tidak rata, dan bergelombang, kemudian sambungan aspalnya pun sudah terkelupas dan terkikis. Hal ini tentunya membuat jalan fly over Brayan banyak dikeluhkan pengguna jalan yang melintas, khususnya pengendara sepedamotor.

Pengguna jalan lainnya, Mukhlis mengatakan, kondisi jalan fly over yang buruk membuatnya harus lebih berhati-hati. Karena jalan yang berlubang itu bisa membahayakan. bisa membuat pungguna jalan terjatuh.

“Orang yang melintas di fly over ini biasanya dengan kecepatan tinggi. Makanya bisa berbahaya, kalau harus tiba-tiba mengerem atau menghidari sebagian jalan yang rusak ini. Bisa terjadi kecelakaan. Katanya,  jalan rusak dan berlubang tersebut sudah hampir empat tahun tidak kunjung juga diperbaiki. Apalagi ketika musim hujan, jalan yang berlubang kerap tergenang air, sehingga bisa tidak terlihat," tutupnya.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Peristiwa, Gonews Group, Medan
www www