Home >  Berita >  Medan

Ada 'Perang Dingin' di Medan

Ada Perang Dingin di Medan
Ilustrasi
Senin, 01 Agustus 2016 15:51 WIB
Penulis: Adi Wasgo
MEDAN - Anggota Komisi A DPRD Kota Medan Bidang Pemerintahan dan Hukum, Asmui menyebutkan, saat ini suhu perpolitikan di Kota Medan sudah mulai 'perang dingin' antara partai politik (parpol) satu dengan lainnya."Perang dingin suhu perpolitikan di Kota Medan saat ini. Satu sama lain saling intip atau sesama elit politik satu parpol pun bisa demikian," kata Asmui ketika dimintai komentarnya melalui telepon selularnya, Senin (1/8/2016).

Apalagi, lanjut dia, tanpa kita sadari sejumlah pejabat yang tidak menginginkan posisinya diganti, maka mereka (oknum pejabat) 'meresek-resek' mendekati parpol untuk sebagai becking. "Bukan itu saja, oknum pejabat itu juga mencari muka dengan Walikota Medan untuk mempertahankan jabatannya," ujar politisi PKS ini.

Ditambahkan, SKPD boleh saja dekat dengan elit politik, tapi kedekatan tersebut jangan disalahgunakan hanya untuk kepentingan pribadi, kelompok dan golongan. "Tinggalkan sikap-sikap seperti itu, sudah saatnya kita memikirkan bagaimana Kota Medan menjadi kota metropolitan," katanya.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Medan, Gonews Group, Politik, Umum
www www