Home >  Berita >  Peristiwa

Indonesia Kembali Kehilangan Penyanyi Solo, Mike Mohade Dikabarkan Meninggal Dunia

Indonesia Kembali Kehilangan Penyanyi Solo, Mike Mohade Dikabarkan Meninggal Dunia
Mike Mohade (Mike Idol)
Minggu, 31 Juli 2016 19:23 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Industri musik Tanah Air kembali kehilangan pemain terbaiknya. Hari ini, tepatnya Minggu, 31 Juli 2016, penyanyi solo jebolan Indonesia Idol RCTI Mike Mohede telah meninggal dunia.

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah ucapan duka mengalir begitu deras di Twitter dan media sosial lainya.

Salah satunya datang dari penyanyi muda Kunto Aji.

"Innalillahi wa innaillaihi roji'un. Telah berpulang sahabat, saudara dan panutan kami Mike mohede. Minta doanya ya teman teman," tulis Kunto Aji di akun Twitter pribadinya.

Ads
Begitu juga dengan setatus salah seorang sahabatnya yang menulis di akun Path. "Telah berpulang Mike Mohade. Baru tadi malam bareng-bareng, (terselip icon sedih). #Selamat Jalan teman, semoga diberi tempat terbaik di surga," tuliasnya.

Sontak status ini pun banjir komentar, salah satunya akun Patch milik Grace yang menanyakan penyebab meninggalnya Mike Idol tersebut.

Dari penjelasan Kunto Aji melalui pesan Whatsappnya ke GoNews.co, Mike Mohade meninggal akibat serangan jantung. "Serangan jantung mas," jawab Kunto, singkat.

Mike Mohede pertama kali meluncurkan album di tahun 2005. Di album kedua, penyanyi jebolan ajang pencari bakat yang lahir pada 7 November 1983 ini sempat berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi ternama Indonesia seperti Badai eks Kerispatih, Saykoji dan Maria Shandi. Mike sendiri baru saja meluncurkan album ketiga pada 12 Juni 2015 lalu.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi atau keterangan resmi dari pihak keluarga Mike Mohade. (***)
Kategori : Peristiwa, Umum
www www