Jelang Pilpres 2019

Diam-diam Politisi Golkar Ini Mulai Sosialisasikan Jokowi Sebagai Capres Partai Golkar 2019

Diam-diam Politisi Golkar Ini Mulai Sosialisasikan Jokowi Sebagai Capres Partai Golkar 2019
Ilustrasi.
Minggu, 31 Juli 2016 15:51 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Pemilihan Presiden 2019 memang masih lama. Meski demikian, politisi Partai Golkar, M Misbakhun sudah mulai gerilya mensosialisasikan sosok Joko Widodo sebagai calon presiden yang diusung Partai berlambang pohon beringin pada Pilpres mendatang.

"Dukungan Golkar untuk Pak Jokowi merupakan keputusan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I beberapa waktu lalu," tegas Misbakhun pada acara Halal Bi Halal dan Dialog serta Silaturahmi bersama kader, pendukung dan relawan di Gedung Gradhika Bakti Praja, Kota Pasuruan, Minggu (31/7/2016).

Misbakhun juga mengatakan, sebagai kader Golkar, keputusan Rapimnas I Partai Golkar harus disosialisasikan oleh seluruh jajaran pengurus Golkar di semua tingkatan. Demikian pula terhadap semua pendukung dan relawan.

Terlihat dalam gambar balihonya terpasang gambar Jokowi disisi kanan sebagai Capres Partai Golkar 2019, serta sisi kiri berdampingan gambar antara Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dan Misbakhun.

Ads
Dalam pidatonya yang penuh semangat, Misbakhun menyampaikan bahwa dukungan terhadap Jokowi adalah langkah politik yang cerdas dan strategis.

"Saya sebagai kader harus mengaktifkan dan mengamankan dukungan tersebut di akar rumput kepada seluruh kader dan relawan pendukung partai Golkar," ujar Misbakhun.

Selain dihadiri oleh ribuan kader dan relawan, acara tersebut juga dihadiri oleh Walikota sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan Drs. Setiyono, Ketua DPD Golkar Kabupaten Pasuruan Drs. Udik Januantoro dan Anggota DPRD Partai Golkar Kota Pasuruan Sutirta, Dedi Cahaya Purnama, Ust. Saifuddin, H. Salawi, serta Habib Umar Abubakar. (rls)
Kategori : Gonews Group, Politik
www www