Home >  Berita >  Peristiwa
Kejutan Jakarta Fair 2016

Niatnya Ingin Bertemu Ahok, Ibu Rumah Tangga Asal Pekanbaru Ini Malah Dapat Motor

Niatnya Ingin Bertemu Ahok, Ibu Rumah Tangga Asal Pekanbaru Ini Malah Dapat Motor
Hema jauh-jauh datang ke Jakarta Fair hanya untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), malah dapat hadiah di Jakarta Fair 2016.
Jum'at, 29 Juli 2016 12:28 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Seorang ibu rumah tangga asal Pekanbaru bernama Hema Buana Sari baru saja mendapat hadiah undian sepeda motor kejutan Lebaran Jakarta Fair 2016.

Padahal awalnya, tujuan Hema jauh-jauh datang ke Jakarta Fair hanya untuk bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Namun sayangnya, saat itu Ahok tidak hadir.

"Waktu itu katanya ada Pak Ahok, tapi pas ke sini (JIExpo) Pak Ahok enggak jadi datang. Terus kita beli-beli barang eh tau-taunya dari tiket masuk undian dapat motor. Alhamdulilah," aku Hema usai menerima hadiah secara simbolik dari panitia Jakarta Fair Kemayoran 2016, Kamis (28/7/2016).

Hemma pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Jakarta Fair 2016 yang sudah memberikan pelayanan terbaik saat mereka bertandang ke JIExpo.

Ads
"Motornya nanti mau dibawa pulang ke Pekanbaru soalnya kami tinggalnya di sana. Kemarin ke sini cuma liburan saja," terang Hema.

Sebelumnya, penyelenggara Jakarta Fair 2016 kembali memberikan kejutan kepada para pengunjungnya. Adapun hadiah yang diberikan berupa undian grand prize yang terdiri atas 35 sepeda motor dan 3 unit mobil. (***)
Sumber : Jakartafair.co.id
Kategori : Peristiwa
www www