Home >  Berita >  Samosir

Kementrian Pariwisata Buat Video Promosi di Samosir

Kementrian Pariwisata Buat Video Promosi di Samosir
Wisata Pulau Samosir
Jum'at, 29 Juli 2016 15:32 WIB
Penulis: Jogi S
PENGURURAN - Kementerian Pariwisata akan membuat video yang dikhususkan untuk mempromosikan pesona dari Kabupaten Samosir, agar semakin dikenal dunia.Ketua rombongan dari Kementrian Pariwisata, yang juga bagian komunikasi pemasaran, Hafiz kepada Analisa, menjelaskan, pihaknya sudah mengekplorasi Pulau Samosir selama beberapa hari dengan pembuatan video iklan promosi yang direncanakan akan tayang di 11 TV Nasional.

"Pulau Samosir dan beberapa objek wisata hingga kondisi masyarakatnya sudah kami eksplor. Dan, dalam beberapa hari kedepan kami masih berada di Samosir untuk membuat lagi video promosi tentang Samosir," kata Hafiz, disela-sela pembuatan video promosi, Jumat (29/7/2016).

Hafiz menjelaskan selain akan ditampilkan di 11 TV Nasional, video promosi tentang Samosir juga akan ditayangkan di 30 TV Lokal yang tersebar di Indonesia, sehingga semua lapisan masyarakat di seluruh nusantara bisa menyaksikan keindahan Pulau Samosir.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Samosir, Ombang Siboro mengaku bangga atas kepercayaan Kementrian Pariwisata melalui Pesona Indonesia yang hadir di Kabupaten Samosir.

Sementara semua proses pembuatan video promosi iklan tersebut bersumber dari anggaran Kementrian Pariwisata dan dikelola oleh tim komunikasi pemasaran.

"Yang pasti kami sangat berterimakasih karena Pulau Samosir telah dilirik lewat pembuatan video promosi oleh tim Pesona Indonesia dari Kementrian Pariwisata. Kami juga berharap, masyarakat bisa mendukung, supaya Samosir lebih dikenal oleh dunia," katanya.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Samosir, Gonews Group, Peristiwa, Umum
www www