Porwanas XII Bandung

Hanya Raih Satu Medali Perunggu, PWI Aceh Peringkat 19

Hanya Raih Satu Medali Perunggu, PWI Aceh Peringkat 19
Porwanas XII Bandung
Jum'at, 29 Juli 2016 19:02 WIB
Penulis: Al Fahd Radi Fahlefi
BANDUNG - Hanya menoreh satu medali perunggu di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XII Bandung, Jawa Barat sejak tanggal 26-29 Juli 2016. Kontingen Aceh berada di peringkat 19."Sampai  petang tadi, klasemen sementara tuan rumah di peringkat pertama dengan hasil 10 emas, 3 perak dan 10 perunggu. Disusul Sulawesi Selatan di peringkat kedua dengan mengoleksi 4 emas, 4 Perak dan 2 perunggu. Sementara posisi ketiga ditempati Kalimantan Tengah dengan 4 emas, 4 perak dan satu perunggu," ujar salah seorang Liaison Officer (LO) Porwanas XII Bandung, Handika Pramesti kepada  GoAceh, Jumat  (29/7/2016).

Hingga penutupan Porwanas pukul 19.00 WIB di Gedung Sate, Jalan Paso Patik, PWI Aceh hanya meraih satu perunggu. Medali semata mayang itu diraih T Haris Padhilah pada lomba jurnalistik foto dan karya tulis kategori reportase.

Masyarakat bisa melihat perolehan hasil mendali  yang sudah dirangkum pantia, kata Handika Pramesti . Hasil ini sesuai perjuangan berat yang telah dilalui oleh semua kontingen, termasuk Aceh.

"Iya, dari 34 provinsi se-Indonesia, PWI Aceh bertengger di peringkat 19. Selain Aceh, lima provinsi lain juga mengalami nasib serupa. Bahkan delapan kontingen sama sekali tidak membawa pulang medali," kata L0 Aceh, Cecep Firdaus.

Ads
Editor : TAM
Kategori : Gonews Group, Olahraga
www www