Home >  Berita >  Umum

Buruknya Pengelolaan Terminal Amplas

Buruknya Pengelolaan Terminal Amplas
Tampak depan terminal amplas yang sudah tak terurus, Jumat (29/7/2016). [Raja S]
Jum'at, 29 Juli 2016 09:55 WIB
Penulis: Raja S
MEDAN -  Kondisi Terminal Terpadu Amplas (TTA) Memprihatinkan. Sampah dan warung dagangan memadati terminal.Berdasarkan pantauan GoSumut di lapangan, Jumat (29/7/2016), tak terlihat aktivitas bus yang menaik dan menurunkan penumpang. Selain karena banyaknya sampah dan warung para pedagang, terminal amplas juga sangat bau, hal ini terjadi karena tidak adanya toilet yang layak pakai, sehingga banyak supir membuang air kecil disembarang tempat.

Seorang masyarakat sekitar, Hardi Haris mengatakan, banyak penumpang yang tidak mau lagi untuk naik dan turun angkutan di terminal amplas. Menurutnya, hal ini terjadi karena buruknya keadaan terminal dan kondisinya sangat tidak layak bagi para penumpang.

Selain itu, Mandor Bus Intra, lamhot Sinambela juga mengatakan, buruknya keadaan terminal membuat banyak bus yang tak mau masuk ke terminal. Menurutnya, jika bus menunggu penumpang di terminal amplas, maka akan sangat sedikit penumpang yang ada. Oleh sebab itu banyak bus yang ngetem di pinggir jalan untuk menunggu penumpang, akibat buruknya kondisi terminal.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Gonews Group, Medan
www www