Home >  Berita >  Umum

Agustus, Lelang Tender Proyek di Palas Ditergetkan Selesai

Agustus, Lelang Tender Proyek di Palas Ditergetkan Selesai
Kepala ULP Pemkab Palas Ahmad Fauzi, [Reza]
Jum'at, 29 Juli 2016 19:23 WIB
Penulis: Reza
PADANG LAWAS -  Pada Agustus mendatang, proses lelang seluruh tender di Pemkab Padang Lawas (Palas) ditargetkan selesai. Baik proyek dalam bentuk fisik, pengadaan maupun konsultan perencanaan yang bersumber dana dari DAK dan DAU.Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) Pemkab Palas Ahmad Fauzi mengatakan, hingga saat ini proses lelang tender proyek masih terus berlanjut. " Untuk target kita, di Bulan Agustus ini seluruh lelang akan selesai. Dan sekarang kita sedang menunggu usulan dari seluruh SKPD yang mempunyai anggaran proyek untuk ditenderkan, dan mendesak kesiapan SKPD," jelasnya.

Fauzi mengungkapkan dari tiga SKPD Pemkab Palas yang memiliki sumber dana pembangunan dari DAK, selain Dinas Pendidikan yang sistem pengerjaannya swakelola, Dinas PU dan Pertambangan Palas dan  Dinas Kesehatan sudah selesai tahapan proses lelang.

"Dinas PU sumber dananya berasal dari DAK sekitar 29 paket (lelang) sudah selesai. Tinggal DAU, mulai dari lelang konsultan perencanaan hingga lelang proyek pekerjaan dan pengadaan. Sedang Dinas Kesehatan sekarang lagi tahap pembukaan penawaran untuk dievaluasi pokja, ada tujuh paket pekerjaan pembangunan Puskesmas dan Rumah Dokter," tutup Fauzi.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Pemerintahan, Gonews Group, Padang Lawas
www www