Home >  Berita >  Medan
Info Lalu lintas

Beberapa Ruas Jalan di Medan Terpantau Lancar

Beberapa Ruas Jalan di Medan Terpantau Lancar
Kondisi lalu lintas di Jalan Asia persis di persimpangan Jalan Emas Medan terpantau lancar, pengguna jalan perlu hati-hati saat melintas karena ada genangan air dan jalan berlubang, Kamis (21/7/2016). [James Aries] : James Aries)
Kamis, 28 Juli 2016 10:43 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Pantauan lalu lintas (Lalin) di beberapa ruas jalan Kota Medan sejak pagi ramai lancar. Seperti di Jalan Setia Budi simpang Jalan Ring Road terpantau padat karena kendaraan yang masuk ke jalan tersebut sangat ramai. Seperti truk besar bermuatan air mineral dan pasir.Selain itu Jalan AH Nasution, tepatnya di persimpangan Jalan Brigjen Katamso menuju Delitua, Deli Serdang. Kendaraan di persimpangan ini juga sangat padat terutama di pagi hari, karena aktivitas masyarakat yang masuk kantor dan masuk sekolah. Sama halnya dengan saat pulang sekolah dan jam pulang kantor. Namun pengguna kendaraan dapat mengambil jalan alternatif untuk menghindari kemacetan.

Untuk d Jalan Diponegoro, Jalan Imam Bonjol, Jalan Palang Merah, Jalan MT Haryono, Jalan Thamrin dan Jalan Asia lancar.

Arus lalu lintas di Jalan Asia, tepatnya di persimpangan Jalan Emas Medan juga terpantau lancar dan tidak ada kemacetan. Hanya saja, pengguna kendaraan roda dua dan roda empat perlu berhati-hati melintasi kawasan ini karena ada genangan air dan jalan berlubang.

Masih di kawasan Jalan Asia dan Jalan Wahidin Medan, banyak ditemui pengguna kendaraan terutama roda dua yang tidak menggunakan helm.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Medan, Gonews Group, Umum
www www