Home >  Berita >  Hukrim

TNI Serahkan 450 Kg Ganja Kering ke Polres Madina

TNI Serahkan 450 Kg Ganja Kering ke Polres Madina
Danramil 13/Panyabungan Kapten Inf Pardamean Sihombing saat menyerahkan 450 Kilogram ganja kepada Kasat Narkoba Polres Madina AKP Huayan Harahap, Selasa (27/7/2016).
Rabu, 27 Juli 2016 16:13 WIB
Penulis: Reza
MADINA - Setelah menemukan ladang ganja dan ganja siap dipanen, personel TNI Koramil 13/ Panyabungan, Kabupaten Madina dibawah Kodim 0212/Tapanuli Selatan,  menyerahkannya barang bukti kepada pihak Polres Madina.

Dandim 0212/TS Letkol Inf Septa Viandi DP SIP membenarkan, setelah pihaknya melalui Koramil 13/ Panyabungan berhasil menemukan ladang ganja dan ganja yang diduga mau diedarkan, selanjutnya dibawa ke markas Koramil.

"Setelah semua barang bukti ditemukan dari lokasi, selanjutnya dibawa ke Koramil Panyabungan untuk didata. Untuk barang bukti yang kita temukan ada seberat 450 kilogram, dan sudah kita serahkan ke pihak kepolisian Madina dengan disertai berita acara serah terima barang bukti," jelasnya saat dikonfirmasi Rabu (27/7/2016).

Sebelumnya, Minggu (24/7/2016) kemarin, petugas dari Koramil 13/ Panyabungan dipimpin Danramil Kapten Inf Pardamean Sihombing yang sedang melakukan patroli di hutan Madina, menemukan ladang dan ganja siap panen dan diedarkan. Sayangnya, enam orang warga yang sempat terlihat berhasil kabur. Dan selanjutnya mengamankan ganja yang ditemukan ke Makoramil 13/Panyabungan.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Hukrim, Gonews Group, Mandailing Natal
www www