BINJAI - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtasari Binjai, mengoperasikan tiga sumur bor yang bisa menambah pelayanan air bersih kepada konsumen.
"Sekarang tiga sumur bor sudah berjalan secara penuh. Tiga sumur bor berlokasi di Komplek Perumahan Handayani, Komplek perumahan Palem Indah, Jalan Sabit, untuk kawasan Binjai Utara , dan Jalan Ikan Hiu untuk kawasan Binjai Timur," kata Dirut PDAM Tirta Sari Binjai, M Yamin Ginting, Rabu (27/7/2016).

Lebih lanjut Yamin mengatakan, pengoperasian ini mampu memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat. Karena sumur bor tersebut, mampu mampu mengalirkan air 10 liter/detik air bersih kepada  800 pelanggan.

Sementara untuk meningkatkan pelayanan lainnya, Yamin mengatakan jika petugas PDAM Tirta Sari akan melakukan perbaikan, penyaluran dan pemeriksaan pipa yang rusak atau bocor serta hambatan lain di berbagai lokasi.

"Dengan selesainya pengoperasian tiga sumur bor, PDAM Binjai akan melanjutkan sarana di WTP Marcapada, sehingga  aliran air di Kota Binjai tidak lagi bermasalah," tutupnya.