Mengenal Lebih Dekat Maskapai Emirates dan Keunggulannya

Mengenal Lebih Dekat Maskapai Emirates dan Keunggulannya
Senin, 25 Juli 2016 15:13 WIB

ANDA sering pergi ke Dubai dengan maskapai Emirates, bagaimana pelayanannya? Emirates merupakan maskapai penerbangan yang berada di Bandara Internasional Dubai, Uni Emirat Arab. Maskapai Emirates merupakan maskapai terbesar di Timur Tengah yang memiliki leboh dari 200 pesawat. Maskapai ini memiliki lebih dari 140 tujuan di seluruh dunia. Maskapai besar ini didirikan pada 25 Oktober 1985 dan merupakan operasional yang pertama. Anak perusahaan The Emirates Group ini merupakan milih dari pemerintahan Dubai yang memiliki brand sangat kuat dan ternama di seluruh dunia. Dengan kualitas pelayanan yang sangat professional maka pertumbuhan perusahaan ini sangat pesat. 

Berbagai fasilitas yang disesiakan oleh maskapai Emirates menjamin kenyamanan dan keselamatan bagi seluruh penumpang dan juga awak pesawat. Anda bisa mendapatkan kenyamanan perjalanan luar biasa dengan maskapai satu ini. Maskapai yang bermarkas di Dubai ini memiliki 3 kelas diantaranya adalah kelas satu, kelas bisnis dan kelas ekonomi. Kelas satu merupakan kelas yang memiliki kenyamanan lebih dimana penumpang bisa mendapatkan berbagai fasilitas menarik. Kelas satu atau private suite menawarkan kursi nyaman yang bisa dijadikan sebagai tempat tidur, meja rias, kaca maupun almari pakaian. Untuk kelas bisnis, setiap kursi bisa digunakan untuk tempat tidur, selain itu Anda juga bisa menikmati meja besar dengan mini bar dan juga tempat untuk menyimpan barang bawaan Anda.

Untuk kelas ekonomi, kursi di kelas ini dilengkapi dengan berbagai program hiburan sehingga penumpang bisa lebih nyaman. Apalagi masing-masing penumpang bisa terhubung satu sama lain, bisa menikmati layanan email dan telepon di kursi. Bila berangkat menggunakan Emirates dari Indonesia, pemesanan tiket bisa memanfaatkan layanan online agent seperti Traveloka atau juga bisa menggunakan web resmi Emirates.Maskapai Emirates juga memiliki keunggulan lain diantaranya:

  1. 3 Pilihan kursi Nyaman
Keunggulan Emirates adalah terdapat 3 pilihan kursi seperti yang dijelaskan di atas yaitu First Class, Business Class dan Economy Class. Kursi-kursi nyaman tersebut menjadikan maskapai ini semakin digemari oleh penumpang.

  1. Check-in yang mudah
Ads
Dengan kemudahaan check-in maka penumpang Emirates bisa melakukan check in secara offline maupun online. Check-in bisa dilakukan 90 menit sebelum jadwal penerbangan. Layanan check-in online tersebut 24 jam. Dengan sistem check-in online yang sangat mudah ini maka penumpang bisa memilih kelas sesuai keinginan. Cara ini sangat memudahkan penumpang jika mereka tidak memiliki waktu untuk memesan tiket pesawat secara offline.

  1. Pilihan bagasi
Maskapai Emirates memiliki bagasi sesuai dengan kelas masing-masing, penumpang bisa memanfaatkan bagasi sesuai kelas yang dipilihnya. Maskapai ini juga memberikan informasi pada penumpang tentang peraturan bagasi dan juga ukuran tas yang dibolehkan untuk dibawa pada kabin.

  1. Sajian makanan dan minuman
Terbang bersama maskapai Emirates selain nyaman dengan fasilitas kursinya, penumpang juga bisa menikmati berbagai pilihan menu makanan dan minuman yang istimewa.

  1. Pelayanan
Pelayanan tentu menjadi hal yang penting bagi penumpang, maskapai Emirat memberikan pelayanan professional untuk setiap penumpang sehingga mereka benar-benar merasa istimewa.

  1. Keamanan
Setiap penumpang pesawat pasti menginginkan perjalanan yang nyaman dan aman, selamat sampai tujuan. Maskapai Emirates memiliki keamanan berkualitas sehingga menjadikan perjalanan Anda semakin tenang.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, maskapai yang berpusat di Dubai ini semakin menonjol sekalipun banyak persaingan berbagai maskapai penerbangan dunia yang berkualitas. Emirates selalu memperbaiki kualitas pelayanan untuk kenyamanan dan pengalaman terbang yang terbaik diantara maskapai penerbangan dunia lainnya.

Anda ingin terbang dengan maskapai Emirates, silahkan memilih kelas yang Anda inginkan dan nikmati perjalanan terbaik sepanjang hidup Anda. ***

Editor : Hermanto Ansam
Kategori : Gonews Group, Ekonomi
www www