Home >  Berita >  Peristiwa

Gadis Cantik Umur 20 Tahun Asal Pekanbaru Ini Hilang Usai Buang Sampah, 'Devi Pulang Nak, Mama Rindu'

Gadis Cantik Umur 20 Tahun Asal Pekanbaru Ini Hilang Usai Buang Sampah, Devi Pulang Nak, Mama Rindu
Ibunda Devi sambil menunjukkan foto anaknya (Foto: Chairul Hadi)
Senin, 25 Juli 2016 12:05 WIB
Penulis: Chairul Hadi
PEKANBARU - Wanita muda bernama Devi Laurensia, warga Pekanbaru, Provinsi Riau dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak 17 Juli 2016 sore lalu. Ia hilang setelah membuang sampah di depan rumahnya.

Ibunda Devi, Jenny menceritakan, 17 Juni 2016 sore kemarin anaknya ke luar rumah untuk membuang sampah. Namun beberapa jam ditunggu, wanita cantik berkulit putih ini tak juga pulang-pulang.

"Katanya buang sampah, saat itu dia pakai baju tidur," kisah Jenny kepada GoRiau.com, Senin (25/7/2016). Devi sendiri, kata dia, tercatat kuliah di AMIK Pekanbaru dan bekerja di salah satu perusahaan kontraktor.

Jenny tidak tahu apa yang memicu sang anak lari dari rumah, yang jelas sebelum puasa lalu, Devi sempat inten berkomunikasi dengan seorang laki-laki. "Ada dia whatsapp dengan cowok. Cowok itu janjikan anak saya jadi model," katanya.

Ads
"Saya curiga, saya sita handphone Devi. Laki-laki itu iming-imingkan anak saya foto model, saya takut dia ditipu, makanya saya sita. Kita sudah buat laporan ke Polsek Limapuluh dan Polresta Pekanbaru tapi belum ada kepastian," yakin sang ibu sambil bercucuran airmata.

Jenny sempat menelusuri keberadaan anaknya, diketahui kalau Devi berada di Jakarta. "Saya lihat data transaksi, anak saya sempat narik uang di ATM di Pondok Cabe, Jakarta. Sampai sekarang tak ada menghubungi keluarga. Nomornya juga tak aktif," ungkapnya.

Jenny berharap jika ada warga yang melihat anaknya agar segera menghubungi nomor 081275759729 untuk berkoordinasi, atau menghubungi pihak kepolisian setempat.

"Pulang lah nak, mama rindu sama Pio (sapaan sayang Devi, red). Mama tak ada salah sama Pio, mama cuma ingin Pio sehat," pilu Jenny yang beralamat di Jalan Tanjung Jati, Pekanbaru, Provinsi Riau tersebut. ***
Kategori : Peristiwa
www www