Home >  Berita >  Medan

Mayat Pria Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Deliserdang

Mayat Pria Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Deliserdang
Ilustrasi
Minggu, 24 Juli 2016 11:09 WIB
Penulis: Abyan
MEDAN - Warga Desa Pondok Asam, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang, Sumut, sabtu (23/7/2016) dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria dipinggir jalan dekat sebuah area kebun karet yang ada dikawasan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Deliserdang, AKP Father Mustafa mengatakan, korban diketahui bernama Hamonangan Sipangkar (24), yang diduga korban pembunuhan.

“Korban teridentifikasi bernama Hamonangan Sipangkar, beralamat di Jalan Menteng VII,” ujarnya.

Fathir menjelaskan, mayat ditemukan oleh warga setempat pada Jumat (22/7) malam, selanjutnya warga langsung melaporkannya ke Polisi. “Terdapat luka akibat benda tajam dibagian belakang kepala korban, bagian pelipis kanan, jari dan kedua tangan,” sambungnya.

Saat ini pihak Kepolisian sudah memberitahu dan berkordinasi dengan pihak keluarga korban, serta jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan outopsi. Saat ini Polisi belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait peristiwa tersebut, karena masih dalam penyelidikan.

“Penyelidikan masih dilakukan oleh Reskrim Polres Deliserdang bekerjasama dengan Ditkrimum Polda Sumut. Untuk barang bukti nantinya dulu ya, belum bisa kita kasihtau,” tutup Kasat Reskrim Polres Deliserdang ini.
Ads
Editor : Arif
Kategori : Medan, Deli Serdang, Gonews Group, Peristiwa
www www