Jelang Pertarungan DKI 1

PDIP Jaring 6 Nama yang Akan Diusung di Pilakada DKI 2017, Masinton Pasaribu: Semua Nama Masih di 'Dompet Bu Mega'

PDIP Jaring 6 Nama yang Akan Diusung di Pilakada DKI 2017, Masinton Pasaribu: Semua Nama Masih di Dompet Bu Mega
Ilustrasi PDI-P. (net)
Jum'at, 22 Juli 2016 12:43 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu mengatakan, pihaknya telah melakukan penjaringan nama-nama bakal calon gubernur DKI, yang akan diusung di Pilkada DKI 2017 mendatang.

Dirinya menyebut, dari 27 nama itu telah dikerucutkan menjadi 6 nama saja, dan saat ini telah diserahkan kepada Ketua DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Sekarang nama-nama tersebut sudah ada di dompet Bu Mega. Jadi nanti tinggal kapan partai akan mengumumkan," kata Masinton di Gedung DPR RI Senayan, Jumat (22/7/2016).

Ketika ditanya apakah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) masuk dalam daftar nama tersebut, serta siapa saja nama-nama lainnya, Masinton hanya mengatakan jika hal itu sudah ada di tangan Megawati.

Ads
"Nama-namanya sudah ada di dompet Bu Mega, dan karena dompetnya tertutup, belum bisa dibuka," ujarnya.

Mengenai kapan nama-nama itu akan diumumkan ke publik, Masinton mengatakan dalam waktu dekat hal itu akan dipublikasikan.

Terlebih, jika sudah mendekati proses pendaftaran, maka nama bakal calon gubernur dan wakilnya yang akan diusung PDIP itu akan segera didaftarkan.

"Nanti akan diumumkan oleh DPP partai dan Bu Mega, sekaligus juga pasangan calon jika sudah mendekati proses pendaftaran, dan akan didaftarkan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur," pungkasnya. (***)
www www