Home >  Berita >  Umum

Lalin Kota Medan Padat dan Lancar

Lalin Kota Medan Padat dan Lancar
lintas di Jalan Sutomo Kota Medan, Jumat (22/7/2016). [James Pardede].
Jum'at, 22 Juli 2016 10:09 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN – Lalu lintas (Lalin) Kota Medan, Jumat (22/7/2016) terpantau padat dan lancar di beberapa kawasan. Pantauan GoSumut.com, persimpangan Jalan Sutomo-MT Haryono lancar dan tidak ada antrian panjang di traffic light. Jalan MT Haryono menuju Medan Mall dan Jalan Thamrin Medan, petugas kepolisian dari Satuan Lalu Lintas terlihat berjaga-jaga di persimpangan.Namun, menjelang siang hari, angkutan umum yang menaikkan dan menurunkan penumpang di Jalan MT Haryono (depan Medan Mall) menyalahi aturan yang ada. Supir kerap menaikkan dan menurunkan penumpang di tengah jalan dan bukan pada tempat yang telah disediakan. Pengguna kendaraan roda dua dan empat yang melewati jalur ini agar berhati-hati dengan angkutan umum yang berhenti mendadak di tengah jalan hanya untuk menurunkan penumpang.

Sementara lalin di Jalan Thamrin dan Jalan Asia juga terpantau padat dan lancar. Tidak ada kemacetan di kawasan ini karena semua pengguna jalan mengikuti aturan-aturan yang ada.

Jalan Pandu yang merupakan tumpahan kendaraan dari Jalan SM Raja, Jalan Surabaya, Jalan Cirebon dan Jalan Palangkaraya juga terpantau padat dan lancar. Petugas dari Dinas Perhubungan terlihat berjaga-jaga di kawasan ini agar tidak ada kendaraan roda dua atau empat yang parkir di badan jalan. Kawasan Jalan Pandu menjadi kawasan jalan bebas kendaraan parkir.

Ads
Aktivitas di Jalan Pemuda Medan juga terpantau lancar, kawasan yang didominasi kantor perbankan ini terlihat ramai dan tidak ada kemacetan panjang.

Editor : Arif
Kategori : Umum, Gonews Group, Medan
www www