Home >  Berita >  Umum

Ternyata, Warga Dumai di Riau Mulai Main Pokemon Go

Ternyata, Warga Dumai di Riau Mulai Main Pokemon Go
Tampilan Pokemon Go milik Eko Syahputra salah seorang warga Dumai, Riau.
Kamis, 21 Juli 2016 08:58 WIB
Penulis: Friedrich Edward Lumy
DUMAI - Warga Kota Dumai di Provinsi Riau, ternyata sudah mulai mendownload (mengunggah, red) aplikasi Pokemon Go. Meskipun, untuk mengunggah aplikasinya, hanya tersedia dibeberapa situs. Meskipun permainan ini minimbulkan pro dan kontra, warga Dumai, tetap saja mengunggah permainan ini.

Sebagai dilansir GoRiau.com dari Wikipedia, Pokémon Go merupakan sebuah permainan realitas tertambah dalam telepon pintar yang dikembangkan oleh Niantic, sebuah perusahaan sempalan milik Google, yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android secara terbatas di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, dan Jerman.

Permainan ini diluncurkan secara beta pada bulan Juli 2016. Permainan ini memungkinkan pemainnya untuk menangkap, melatih, menukar, dan mempertarungkan setiap karakter Pokémon yang ada di dalam telepon di setiap tempat dalam dunia nyata.

Meskipun permainan ini gratis untuk diunduh dan dimainkan, Pokémon Go melayani pembelian dalam aplikasi.

Ads
Salah seorang warga Dumai bernama Eko Syahputra kepada GoRiau.com, Kamis (21/7/2016) mengatakan, bahwa ia mengunggah dari 9apps.

"Di Dumai, kadang ada, kadang hilang pokemonnya. Harus sering-sering update dan keliling mencari tempat keramaian," beber Eko melalui pesan Facebook. ***
Kategori : Umum
www www