Home >  Berita >  Umum

Mobil Gooogle Maps 'Obok-Obok' Dharmasraya, Ada Apa Ya?

Mobil Gooogle Maps Obok-Obok Dharmasraya, Ada Apa Ya?
Mobil Google Maps sedang berada di Kabupaten Dharmasraya.
Kamis, 21 Juli 2016 14:55 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Mobil pintar milik situs pencarian terbesar dunia Google maps internasional saat ini sedang melakukan pemetaan dan photo wilayah Sumatera Barat dan saat ini berada di Kabupaten Dharmasraya.

Operator Google Maps Mobil, Beni Rezizko ketika ditemui di Nagari Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat pada hari Kamis siang (21/07/2016) mengatakan, kami dari perusahaan google sedang melakukan pemetahan wilayah bagian Sumatera dan berapa hari ini kami berada di Dharmasraya Sumatera Barat.

Yakni untuk mengambil photo dan menentukan jarak suatu daerah yang bisa di tempuh dan dapat di lihat menggunakan internet atau hp canggih (android).Kami di kabupaten Dharmasraya di perkirakan dalam satu minggu tergantung dengan cuaca,karena kami mengirim data menggunakan satelit, lansung server ke kantor pusat Malaysia dan perwakilan kantor kami di Jakarta.

"Nantinya pengguna internet tidak lagi susah melihat suatu daerah dan objek pariwisata, melalui google atau Maps," ucap Beni.

Ads
Ditambahkan Beni mobil google ini sama dengan mobil pintar yang didukung dengan alat yang canggih dan di atas mobil itu adalah sebuah kamera dangan kualitas yang tinggi dan mampu mengabadikan photo dan video sekeliling area mobile google Maps ini. (***)
Editor : Calva
Kategori : Umum, Gonews Group
www www