Home >  Berita >  Peristiwa

Ibu dan Anak Tewas Digilas Truk di Medan

Ibu dan Anak Tewas Digilas Truk di Medan
Ilustrasi
Kamis, 21 Juli 2016 14:08 WIB
Penulis: Abyan

MEDAN - Suasana di Jalan Kapten Sumarsono, Kecamatan Sunggal, tepatnya di dekat komplek Graha Helvetia, Kamis siang, (21/7/2016) mendadak ramai, karena dua orang pengendara tewas digilas truk yang berjenis fuso.

Ali (48) salah seorang warga sekitar, yang juga saksi mata mengatakan, kejadian bermula ketika satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter BK 2382 UL, yang mengangkut empat orang perempuan terdiri dari ibu dan anak melintas dari Jalan Kapten Sumarsono menuju arah Brayan.

“Mereka boncengan empat, jalan pelan dari arah kiri jalan, pas mau naik beram, keretanya terjatuh, penumpang keretanya tercampak ke tengah,” kata Ali , Kamis (21/7/2016).

Naasnya, lanjut dia, dari arah belakang satu unit truk berjenis fuso melaju, dan langsung menghantam korban. Parahnya lagi, pengemudi truk yang menggilas korban, tetap melajukan kendaraannya hingga lebih dari 100 meter.

Ads
“Udah ditabraknya digilasnya saja, bahkan mau lari, tapi sekarang sudah diamankan, dua orang tewas ditempat ibu dan anak umur 3 tahun,” katanya.

Akibat kecelakaan ini, kondisi korban mengenaskan, bahkan badan ibu tersebut terbelah dua. “Dua selamat, dua lagi tewas, yang ibunya terbelah dua, anaknya juga parah,” tutupnya.
Editor : Arif
Kategori : Peristiwa, Gonews Group, Medan
www www