Home >  Berita >  Umum

Wabup Asahan Minta Mahasiswa KKN tak Jadi Timses Calon Kedes

Wabup Asahan Minta Mahasiswa KKN tak Jadi Timses Calon Kedes
Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc saat menerima cendramata dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (FEBI-UINSU) di aula Melati Pemkab Asahan.
Rabu, 20 Juli 2016 14:58 WIB
Penulis: Syafrizal Rany
KISARAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menerima kunjungan 339 Masiswa dan mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (FEBI-UINSU) untuk melakukan kuliah kerja nyata (KKN) di tiga Kecamatan di Asahan, yakni di Kecamatan Tinggi Raja, Setia Janji dan Buntu Pane.Wakil Bupati (Wabup) Asahan H Surya mengatakan, mahasiswa yang mengikuti KKN untuk menjalankan tugasnya dengan baik, jangan keluar dari aturan yang belaku. Salah satunya tidak ikut-ikutan menjadi Tim Sukses (Timses) untuk calon Kepala Desa (Kades) yang akan berlaga pada (24/8/2016) mendatang.

"Sebab dari 21 Desa lokasi KKN, terdapat 13 desa yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa serentak. Berikan ilmu sesuai dengan disiplin ilmu yang didapat dari Kampus kepada masyarakat sehingga akan mendapatkan manfaat bagi masyarakat,” demikian kata Wakil Bupati saat memberikan arahan kepada mahasiswa UINSU, melalui Kepala Bagian Humas Setdakab Asahan M. Ajim Manik di Kantor Bupati Asahan, Rabu (20/7/2016).

Sementara untuk Camat dan Kepala Desa (Kades), H Surya berharap untuk memonitoring seluruh kegiatan KKN mahasiswa, serta membantu tugas-tugas yang dilaksanakan selama KKN. Sehingga dapat diselesaikan dengan baik sesuai harapan yang dituju, kata Ajim menirukan intruksi dari Wakil Bupati Asahan.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Politik, Gonews Group, Asahan
www www