Home >  Berita >  Peristiwa

Geray IM3 Indosat di Kisaran Terbakar

Geray IM3 Indosat di Kisaran Terbakar
Warga Kisaran berkerumun menyaksikan galeri Indosat yang terbakar di jalan imambonjol Kisaran. Selasa (19/7/2016).
Rabu, 20 Juli 2016 03:29 WIB
Penulis: Syafrizal Rany
KISARAN - Sebuah Rumah Toko  (Ruko) yang digunakan untuk Geray IM3 Indosat di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Teladan, Kecamatan Kisaran Timur Asahan, hangus dilalap si jago merah.

Pantauan Gosumut.com, kejadian terjadi sekitar pukul 22.45 WIB, Selasa (19/72016) malam,  berhasil dipadamkan Badan Penagulangan Bencana Daerah (BPBD) Asahan, setelah menurunkan empat unit Damkarnya dalam waktu 30 menit.

"Alhamdulillah sekitar stengah jam api berhasil kami jinakkan Bang" terang salah seorang Petugas Damkar, Budi, kepada Gosumut.com.

Namun saat ditanya penyebab kebakaran, ia tidak mengetahuinya. "Di dalam kosong tidak begitu banyak barang bang, tidak seperti toko toko lainnya, kalau asal api saya tidak tahu," tuturnya.

Sementara keterangan dari salah seoprang masyarakat setempat, Chairani mengatakan, kejadian tersebut berlangsung hanya sebentar, namun sangat menghebohkan warga Kisaran. Hal itu disebabkan lokasinya bersebelahan dengan showrum sepeda motor.

"Mobil pemadam nya nyaris susah masuk mendekati Ruko itu pak karena banyak warga yang nonton " tuturnya.

Untuk itu ia berharap masyarakat yang sekedar menyaksikan kebakaran, jangan mengganggu tim pemadam saat memadamkan api. "Sudah gak bantu malah motornya diletak dipinggir jalan mengganggu proses pemadaman," keselnya.
Ads
Editor : Arif
Kategori : Peristiwa, Gonews Group, Asahan
www www