Home >  Berita >  Medan

Jalan di Perbatasan Deli Serdang Rusak Berat, Pemda dan Pemkab Tutup Mata

Jalan di Perbatasan Deli Serdang Rusak Berat, Pemda dan Pemkab Tutup Mata
Jalan Klambir 5 Perbatasan Deli Serdang Rusak Berat, Pemda dan Pemkab Tutup Mata, Selasa (19/7/2016). [Yusuf Ahmad]
Selasa, 19 Juli 2016 15:33 WIB
Penulis: Yusuf Ahmad
MEDAN - Kondisi jalan di Jalan Klambir 5, Kecamatan Medan Helvetia, rusak  berat. Pantauan GoNews, Selasa (19/7/2016). Jalan berlobang dengan kedalaman hampir 20 cm. Situasi ini diperparah lagi dengan aspal jalan yang sudah banyak terkikis, sehingga jalan kelihatan tidak beraspal.Salah seorang warga, Ara Pasaribu mengatakan, sudah satu tahun jalan Klambir 5 ini rusak. Karena banyaknya truk-truk pengangkut tanah timbun untuk proyek Jalan Tol Binjai-Medan, akibatnya jalan ini rusak. Bahkan, lanjut dia, kini kondisinya sangat memperihatinkan. Banyak pengendara kendaraan bermotor yang menghindari melintas di badan jalan yang rusak tersebut. Sehingga mengharuskan pengendara berhati-hati dan menurunkan kecepatan.

"Apalagi saat ketika hujan lebat melanda, waduh jalan ini banjir, dan tidak tahu mana yang berlobang dan mana yang tidak, sehingga korban yang terperosok pun banyak sekali," kata Ara

Untuk itu masyarakat setempat berharap antara Wali Kota Medan dan Bupati Deli Serdang serta instansi terkait sesegera mungkin memperbaiki jalan Klambir 5, yang merupakan perbatasan dengan Deli Serdang tersebut. Apalagi, di daerah ini  terdapat Kantor PTPN 2 yang berkontribusi terhadap APBD Kabupaten Deli Serdang.
Ads
Editor : Arif
Kategori : Medan, Deli Serdang, Gonews Group, Umum
www www