Home >  Berita >  Peristiwa

Telah Ditemukan Seorang Anak Bernama Aditya Pratama Asal Medan, Bagi Anda yang Mengenal Keluarganya, Berikut Ciri-cirinya

Telah Ditemukan Seorang Anak Bernama Aditya Pratama Asal Medan, Bagi Anda yang Mengenal Keluarganya, Berikut Ciri-cirinya
Aditya Pratama, saat berada di Polda Metro Jaya. (Polda Metro)
Senin, 18 Juli 2016 20:34 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Seorang anak kecil bernama Aditya Pratama, usia 9 tahun asal Medan, kehilangan keluarganya di kawasan Monas Jakarta Pusat, Senin (18/07/2016).

Dari hasil informasi yang diperoleh GoNews.co, Aditya Pratama saat ini telah diselamatkan pihak Kepolisian di Polda Metro Jaya dengan ciri-ciri menggunakan celana jeans pendek dan kaus merah bertuliskan "Ilove Jogja". Bocah malang tersebut pertama kali ditemukan pengemudi Gojek dan dibawa muter-muter untuk mencari kedua orang tuanya.

Namun setelah beberapa jam tidak ketemu juga, pengemudi Gojek pun membawanya ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Dari penuturan Aditya Pratama yang di Release Polda Metro Jaya, anak tersebut mengaku terpisah dari kedua orang tuanya di seputaran monas dan ketinggalan bus yang membawanya. Adapun nama orangtuanya adalah Ari Wisnu dan Okta, ia juga mengaku memiliki adik perempuan berusia 4 tahun bernama Rena.

Ads
Nah bagi anda yang mengenal kedua orang tuanya atau keluarga Aditya, bisa menghubungi bagian piket Reskrim Polda Metro Jaya dengan nomor telephone: 081908247626. (***)
Kategori : Peristiwa
www www